RinaFaidani

Welcome to my Home...

Thursday, February 15, 2007

Anggiku Malang.. Sahabatku Sayang..

Aku punya sahabat sewaktu aku SMP di Bandung, Namanya Anggia Noviarta Sari. Udah lama aku lost contact ma dia, terakhir aku sms-an ma dia setahun yang lalu. Tiba-tiba aku mendapat berita dari teman SMP ku juga, Tommy. Dia memberi kabar kalo mamanya anggi meninggal. Aku kaget sekali, karena sewaktu SMP aku sering main kerumah anggi dan pernah nginep juga sehingga aku kenal dengan papa,mama dan adik satu-satunya, Johan. Aku lebih kaget lagi, karena kata tommy, mamanya anggi tewas terbunuh dengan 24 tusukan di sekitar leher dan perutnya dan ditemukan di kamar rumahnya. Masya Allah.. aku bener-bener lemes dengernya, sepengetahuanku mamanya anggi adalah ibu rumah tangga biasa yang tugasnya hanya mengurus anak-anaknya. Papanya adalah seorang pensiunan pejabat bank di Bandung. Dulu aku sempet takut sama Papanya, pernah ada kejadian kita disusul papanya untuk pulang, karena kita masi berkeliaran sore2. Anggi dibentak, ughh.. kalo inget masa2 itu merinding deh...

Kembali lagi soal kematian mamanya, aku masi ga percaya kalo mamanya meninggal dengan cara menggenaskan. Aku masi bingung apa sih motif di balik pembunuhan ini. Aku memantau terus perkembangan kasus yang menimpa sahabatku ini. Dan akhirnya aku mendengar berita yang sangat mengejutkan??!!! Mamanya Anggi meninggal dibunuh suaminya sendiri (papanya anggi). Ya Allah.. Aku sampai detik ini ga percaya, menurut berita yang aku baca, papanya Anggi tega membunuh mamanya Anggi karena masalah sepele, menurutku. Biasa masalah suami-istri, dimana terjadi perang mulut/ cek-cok dan mamanya anggi mengungkit kisah masa lalu papanya anggi, yang sampe sekarang aku ga tau apa kisah masa lalu papanya anggi, yang membuat dia menjadi seorang "pembunuh berdarah dingin". Apa Papanya Anggi buta atau udah kerasukan setan?? Atau emang udah "edan"?? Aku ga tau, apa yang ada di otak papanya anggi, sehingga bisa setega itu. Apakah dia ga berfikir kalo anaknya masi butuh keluarga yang lengkap, mengingat temanku Anggi belum menikah, aku ngebayangin bagaimana kalo aku ada di posisi anggi, dimana aku akan menikah tanpa didampingi mama n papa.Sekarang Papanya Anggi sudah di balik jeruji besi, mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat dia kedepan dan segera bertaubat. Apa yang Anggi rasakan, pastinya sangat berat sekali. Aku hanya bisa berdoa saja, mudah-mudahan anggiku diberi kesabaran yang berlipat-lipat dan terus berjuang untuk kehidupan dan masa depannya. Rina sayang Anggi..


0 Comments:

Post a Comment

<< Home