RinaFaidani

Welcome to my Home...

Monday, February 19, 2007

Farah Shafa Kinanti Santosa..


Farah Shafa Kinanti Santosa, uihhh.. namanya panjang bukan?? tapi aku biasa manggil dengan sebutan FASAKISA. Farah adalah keponakanku yang cantik (oh yee??), baik (masa siy..), pendiam ga salah??).
Apapun yang ada di keponakanku ini, aku sangat menyayanginya. Dia yang membuat hari-hariku lebih hidup. Farah punya hobi nyanyi, dia apal banget syair lagunya Letto yang ruang rindu. Setiap hari dia nyanyiin sambil bergaya-gaya manja gitu deh.. ditambah dengan suaranya yang melengking tajam setajam matanya yang belooo itu.. Trus dia juga ga pernah absen tuk nonton sitkom OB (Office Boy) di RCTI. Sampe-sampe dia ingin mengubah namanya jadi syasya (ituloh sekretaris centil di OB yang suka warna ungu), jadi maunya serba ungu mulai dari baju, bando, kulitpun kalo bisa pengen banget warna ungu,hohoho...

Pernah ada satu kejadian, aku, farah dan ayah bunda farah makan di restoran dan tiba-tiba pas makan, dia teriak-teriak nangis, trus aku bingung ada apa?? ternyata farah nangis karena sedotan aku warna ungu, farah warna pink. Aku ketawa ngakak, segitunya si farah teh, please deh fasakisa... Pokoknya aku senenggg banget kalo ada farah, kalo aku married nanti pastinya aku kangeen banget ma fasakisaku.. mudah-mudahan farah ga ikut Ayahnya yang dapet beasiswa ke Hawai, Amerika. Hiks deh.. Ya Allah dengarkanlah doaku...

LuV,
Kangke Nina

0 Comments:

Post a Comment

<< Home