RinaFaidani

Welcome to my Home...

Friday, March 09, 2007

Diary-kyu...


hari ini terasa sangat menjemukan..
mungkin karena semalam aku mengalami hal yang kurang enak dan membuatku sangat down sekali..
sangat stres teramat sangat, aku ga bisa cerita disini... bukannya ga bisa tapi yah ga kuat.. apasihhh...

sudahlah lupakan...
selama masi ada diary-ku yang dengan setia menjadi curahan hatiku... ga tau kenapa, kalo aku punya masalah yang berat, aku langsung menorehkan pena di buku harianku, hatiku dan isi kepalaku agak tenangan.. Yah, memang udah bawaan dari bayi kali.. hehehhe...

dari aku SD sampe sekarang (dewasa,red), aku teramat rajin untuk menulis diary, kejadian-kejadian kecil kayak waktu SD ga dikasi uang jajan lebih sama mama, padahal ada les tambahan sampe sore, lalu aku tulis di diary dengan huruf besar-besar, karena kesel banget ma mama. Ampun deh, malu banget bacanya sekarang...

Apalagi pas SMP, culun banget, isi diary-ku abg banget, salah satunya pas aku naksir sama anak kelas sebelah, tapi ga berani kenalan jadinya cuma liat-liatan tapi akhirnya sempet jadian, tapi keluarga ga ada yang tau, jadi kalo dia kerumah bilangnya mo kerja kelompok terus. hahahhaha...

Kalo SMA sih, paling isi diary-ku kebanyakan tentang masalah pendidikan, ga tau kenapa soalnya SMA itu bagiku pnentuan cita-cita dan pake ada penjurusan sih, jadi isinya seputar kejadian di tempat les, pas kelas dua aku ikut les di Ganesha (Kalimalang), kelas tiga di Nurul Fikri (Buaran). Pernah saking mumetnya sama tambahan les, aku cabut ke salon terdekat, untuk creambath hehehhe.. wajar sihhh!!! Kenakalan siswi SMA...

Nah kalo isi diary pas aku Kuliah, jangan ditanya... PASTI masalah cowo dan nilai2 kuliah.. selang-seling deh.. hehehhe... sampe sekarang pengen ketawa sendiri bacanya.. hahahahaha...

Makasi yah Diary-kyu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home