RinaFaidani

Welcome to my Home...

Wednesday, March 21, 2007

Migrain or migren...


Yah, kata-kata itu yang sering menghantuiku..

Datangnya suka tiba-tiba dan hilangnya juga tiba-tiba..

Sudah banyak cara yang aku lakukan untuk menghilangkan sakit kepala ini..

Mulai dari ikut terapi pijit penghilang migren dua minggu sekali..

Sudah bolak-balik ke dokter, Dokter Umum sampe Dokter Syaraf..

Tapi ternyata memang ga ada obatnya yah, rata-rata dokter hanya memberikan obat penghilang sakit kepala yang hanya menyembuhkan dalam beberapa hari saja.. maksudku selama meminum obat sampai habis, migren ga akan menghampiriku.. hehhehe...

Saran dokter sih, aku harus banyak istirahat dan jangan banyak pikiran.. ah klise banget kali yah..

Terus kalo aku baca dari majalah sih, untuk mencegah migren jangan minum kopi, tapi kenyataannya aku penyuka kopi..

Kalo migrenku kambuh, aku hanya bisa diem aja n bawaannya tidur di tempat ga ada sinarnya.. itu bisa buat aku tenang..

Yah, pokoknya aku hanya bisa semangat saja...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home